An Unbiased View of Gaji di Ruang Guru

Wiki Article

Ada empat golongan PNS yang menerima gaji pokok yang beragam. Di tiap golongannya dibagi lagi menjadi empat ruang atau kelompok. Berikut ini rinciannya:

Untuk menghasilkan karyawan yang berkualitas, Ruangguru biasanya mengadakan pelatihan di waktu-waktu tertentu. Hal ini diadakan untuk melatih dan mengembangkan ability para karyawan agar mampu bekerja lebih baik lagi.

Nantinya ada penilaian yang lain dari Leader ataupun Account manager kamu. Biasanya nantinya HR akan menghubungi terkait masalah apa yang dihadapi di lapangan, kemudian dicarikan solusinya terlebih dahulu.

Gaji guru juga termasuk ke dalam anggaran APBD tertinggi di Indonesia mengingat profesi guru menjadi salah satu formasi yang paling sering dibuka saat rekrutmen CPNS.

All information is subject matter to evaluate dependant on our Local community tips. Neither JobStreet.com nor the corporate on their own can alter or edit evaluations. They're posted as submitted.

Karena pekerja freelance ini memiliki standing pekerja lepas maka gaji Ruangguru yang diterima cukup Gaji Ruang Guru kecil. Selain itu, tidak ada tunjangan bagi freelancer Ruangguru.

Tak sampai di situ, Imam pun akhirnya menjelaskan sistem kontrak karyawan magang yang ada di Ruangguru.

Ruangguru memulai karirnya sejak April 2014 bersama dua foundernya Belva Devara dan Isman Usman. Sebagai inisiator perusahaan yang menyediakan layanan platform pembelajaran, Ruangguru telah berhasil menarik perhatian banyak siswa dan pengajar. Terbukti dari jumlah pengguna aplikasi yang terus meningkat dari tahun ke tahun.

Bagi Anda yang telah bekerja sebagai guru di sekolah resmi. Anda juga masih berkesempatan bekerja sebagai freelancer Ruangguru, loh. Meskipun gaji Ruangguru tidak terlalu besar, namun kesempatan itu tetap berharga.

Dari tangkapan layar yang pertama, seorang pengirim cerita mengatakan jika Ruangguru lebih memilih memperkerjakan karyawan magang.

Dan yang paling berat adalah sewaktu ibu saya sakit keras di awal-awal pandemi kemarin. Mau tidak mau saya harus pulang ke Manado dan merawat beliau. Saat ini pun saya masih tidak menolak jika berkesempatan bergabung dengan ruangguru, lho! heheh

Sedikit info nih, dulu banyak kok temen aku yang publik speakingnya masih lemah tapi diterima dan sekarang malah jadi lebih baik.

Dalam peraturan tersebut diketahui kalau gaji pokok PNS berlaku setara untuk semua instansi pemerintah, baik pusat maupun daerah.

Dalam pasal 12 ayat one peraturan tersebut, dijelaskan bahwa jabatan jabatan fungsional guru diatur dari yang terendah sampai tertinggi, itu digunakan juga untuk penggolongan gaji. Berikut ini gaji guru berdasarkan golongannya:

Report this wiki page